Massa Mahasiswa Riau Ramai-ramai Tolak Kenaikan Harga BBM

Edu Indonesia
0
Riau Pos Online-Puncak demonstrasi menolak kenaikan harga BBM di Kota Pekanbaru berlangsung di depan Gedung DPRD Riau Jalan Sudirman Tangkerang Pekanbaru, Selasa (20/3).

Sejumlah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se Riau mulai dari BEM Unri, UIN Suska, UIR, PMII, HMI, GMKI, dan lain-lain turun ke jalan meneriakkan penolakan terhadap rencana kenaikan harga BBM pada 1 April 2012. Para mahasiswa menyediakan bakul untuk sumbangan subsidi BBM. Sejumlah mahasiswa juga membawa spanduk bertuliskan Sumbangan untuk subsidi BBM.

Terlihat juga Ketua PDI Perjuangan Riau Suryadi Khuzaini berbaur bersama demonstran dan meneriakkan penolakan terhadap rencana kenaikan harga BBM.

Saat demo itu, di dalam gedung DPRD Riau sedang berlangsung acara Laporan Pertanggungjawaban Gubernur Riau di hadapan anggota DPRD Riau. Demo di luar tak sampai mengganggu jalan sidang di DPRD Riau.

Selain itu mahasiswa juga memasang spanduk dan menaruh bakul untuk sumbangan subsidi BBM di dekat pintu gerbang masuk Kantor Gubernur Riau di Jalan Sudirman Pekanbaru dekat Tugu Zapin.(azf) Sumber: http://www.riaupos.co/

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)