Hari Yang Tak Terlupakan

Edu Indonesia
0
By: KONELMAN Sihotang
Kelas X6

 
Pada suatu hari tepatnya pada tanggal 27 juli itu merupakan hari yang tak terlupakan oleh saya karna saat itu merupakan saat yang sudah lama sekali ku tunggu-tunggu. Rasanya saat mereka mau mengumumkan kabar yg ingin sekali ku dengar dengan harapan semua yang ku inginkan dapat terjadi pada hari itu. Satu persatu nama disebutkan tapi tak ku dengar namaku disebubutkan mereka, tetapi aku masih merasa namaku pasti akan disebutkan, tapi setelah nama mereka yang telah lolos disebutkan akupun sangat terkejut sampai tidak terucapkan sedikit katapun yang keluar dari mulutku. karna aku belum yakin aku pastikan kembali  dengan bertanya kepada temanku bahwa “apakah berita itu benar”? 

Dan adakah namaku disebut?” tanyaku kepada semua temanku, kemudian merekapun menjawabnya”namamu tidak ada disebutkan temanku”. satu persatu temanku menghiburku, kata mereka “sabar yea teman”. Aku pun menyadari bahwa aku tidak lolos dari test tersebut dengan rasa kecewapun aku tetap harus bersyukur. hari itu tidak akan pernah aku lupakan, karna hari itu akan ku jadikan tuntunan hidupku untuk berbuat yang lebih baik lagi dari yang sebelumny
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)