TIM BASKET SMANSA TIDAK TAMPIL TAHUN INI

Edu Indonesia
0

TIM BASKET SMANSA TIDAK TAMPIL TAHUN INI

6/1 Tim basket berserta seluruh warga smansa agaknya harus berlapang dada mengenai DBL tahun ini. Pasalnya, kedua tim basket putra putri maupun cheerleader tahun ini tidak dapat menampilkan aksinya dilapangan. Keterlambatan pendaftaran yang mengakibatkan penuhnya kursi peserta menjadi penyebab utama. 

Seperti yang telah diterangkan oleh panitia di Riau Pos yang didatangi tim basket smansa pada Minggu 6 January 2013, tidak ada lagi kursi yang tersisa untuk peserta dan harus menunggu hingga DBL tahun depan. 

Desi Anggraini selaku salah satu pemain basket putri mengaku sangat kecewa degan keadaan ini. Ia merasa sangat percuma berlatih keras dan menjadi juara SBL beberapa bulan lalu. Pak lambas sebagai pelatih pun merasa sangat sedih karena anak didiknya harus merasakan kekecewaan akibat event besar yang hanya dilaksanakan sekali dalam satu tahun ini. Namun, tak ada perbuatan yang sia sia. 

Mungkin saja pengalaman ini bisa menjadi pelajaran bagi anggota tim yang masih menduduki kelas 1 dan merupakan penerus selanjutnya. Tentunya, seluruh warga smansa tetap menganggap tim basket ini pemenang walaupun tidak harus berlaga di lapangan DBL tahun ini. (FSY)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)