Team Sepak Bola Smansatu Juara 1 POPDA Pekanbaru.

Edu Indonesia
0
POPDA XI Pekanbaru tahun 2012 yang beslansung dari mulai 11 sampai 18 juli. Di Pekanbaru.. Sebagai perwakilan Kabupaten Siak.

Pihak kelarga besar sekolah SMA Negeri 1 Tualang mengucapkan selamat bagi siswa. Terutama kepada Team basket putra untuk perolehan juara 3 setelah dikalahkan oleh Rohul ,dan pada cabang olah raga bola kaki untuk juara 1. Juga. Pada team bola bola folly. Putra dan putri meraih juara 2. 

Kontingen Pekanbaru dipastikan mempertahankan gelar juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah XI tahun 2012. Pekanbaru berhasil meraih 32 medali emas, 21 perak, dan 21 perunggu. Perolehan ini tidak mungkin terkejar lagi oleh Bengkalis yang berada di peringkat kedua.

Pekanbaru merajai seluruh cabang olahraga kecuali atletik yang dikuasai Bengkalis, selebihnya Kota Bertuah berhasil memborong gelar juara umum. Diantaranya, sepak takraw, tenis meja, basket, tenis lapangan, bulu tangkis berhasil mengawinkan emas putra putri.

"Pelaksanaan Popda berakhir hari ini (kemarin red) dan perhelatan Popda merupakan cikal bakal seleksi atlet Riau menghadapi Popwil 2012 di Medan. Meski belum selesai pertandingan digelar, Pekanbaru sudah dipastikan mempertahankan gelar juara umum," ungkap Kabid Olahraga Dispora Riau, Zulkifli Rahman selaku Ketua Pelaksana Popda Riau XI.

Dia mengatakan, ajang Popda tahun ini merupakan seleksi para atlet Riau yang akan memperkuat Tim Lancang Kuning pada Popwil dan Popnas mendatang. Hanya saja, mereka tetap dalam penyeleksian di sisa waktu pelaksanaan dua event tersebut. Ke depan, Zulkifli Rahman mengharapkan, kepada seluruh atlet yang  berhasil keluar sebagai pemenang, jangan puas dengan yang diraih sekarang, sebab, tantangan ke depan, dipastikan akan lebih berat.

Sementara itu dari informasi terakhir yang diterima Haluan Riau, untuk cabor sepak bola Kabupaten Siak berhasil mengalahkan Pekanbaru dengan skor 1-0. Dengan demikian Siak berhak mewakili Riau ke Popwil, untuk cabor sepak bola. nur

Perolehan Medali Sementara

1. Pekanbaru      32 22 16
2. Bengkalis       29 24 23
3. Kuansing         9  8  9
4. Kampar           6  3  7
5. Siak               6 10 15
6. Rohil              2  5  9
7. Dumai            2  4  11
8. Inhu              2  4  9
9. Rohul            2  2  9
10. Pelalawan     0  6  4
11. Inhil            0  1  3
12. Meranti        0  1  2

 Sumber:kapurnews.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)