3 S " Senyum Sapa dan Salam

Edu Indonesia
0
PANITIA PESIBA
"Senyum, Sapa dan Salam  salah satu motto dari pada panitia PESIBA ( MOS) SMA Negeri 1 Tualang Tahun Pelajaran 2012-2013,  sebagai pelayan masayarakat dan para calon siswa/i  SMA Negeri 1 Tualang memberikan suatu pelayanan yang terbaik bagi mereka yang membutuhkan informasi. baik untuk tatacara mendaftar bagi para calon siswa baru di tahun ini. 

Kekompakan dalam  mengayon tugas yang diemban  merupakan   suatu komitment kinerja  bagi panitia-panitia pesiba agar nantinya memberikan yang terbaik dan percontohan bagi para calon siswa baru SMA N 1 Tualang nantinya . 

Sebagai koordinator panitia PESIBA dan (MOS) Masa Orientasi Siswa  Ronal Harianto mengatakan, kali ini kegitan pesiba yang menjadi tujuan besar Saya ingin lebih bisa untuk menjalin kekerabatan yg erat antara adik dan kakak kelas, agar mereka tahu, bahwa kami juga bisa d jadikan sahabat skaligus kakak mereka. .
jelasnya , untuk adik-adik yang masuk pada saat ini, lebih meminati ekskul-ekskul  yangg ada d SMAN 4 Siak, agar terciptanya regenerasi dari tahun ke tahun. saat ini bisa menjalankan OSIS kedepan nya, lebih baik dari kami. 

Pelaksanaan kegitan Pesiba  akan lebih mengarah pada berbagai kegitan yang menunjang mutu pendidikan,    yang  nantinya sebagai pemateri    diberikan oleh Bpk Drs Lahadi selaku kepala sekoah , Ibu Nurjanah,Spd. sebagai Wakakur  dan para alumni SMA N 1 Tualang. pada tanggal 4 s/d 7 juni 2012. sesuat dengan jadwal yang telah ditentukan ..(Adm)    Jadwal Kegiatan PESIBA 2012 -2013

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)