Bankitnya Generasi Emas. Menuju Siak yang cemerlang terbilang dan berbilang

Edu Indonesia
0
Peringatan Hari Prndidkan Nasional 2 mei 2012 UPTD Dinas pendidikan Kecamatan Tualang Sebagai " Momentum Bangkitnya Generasi EMAS Indonesia. Untuk menuju siak yang cemerlang, terbilang dan berbilang."

Wujud dari pada tema peringatan HARDIKNAS, pada tahun 2012, dimana pada tahun ini sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Tualang. Mempu menciptakan berbagai Prestasi,di bidang, Akademik maupun non Akademik.

Bapak camat Kecamatan Tualang Bpk Roni mengatakan dalam Pidato Peringatan,Hardiknas   patut Kiranya kita berikan penghargaan kepada para perlajar yang telah mengukir prestasi. yang mengharumkan nama baik Kecamatan Tualang khusunya, dan umumnya   kabupaten Siak, yang bertujuan sebagai salah satu motivasi dan dukungan. Agar di masa-masa yang akan datang, lahirnya generasi-generasi baru untuk mengukir prestasi Untuk menuju siak yang cemerlang terbilang dan berbilang,

Selanjutnya juga sebagi ucapan terima kasih kepada seluruh para  guru   pendidik, Se Kecamatan Tualang. Tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sedrajat Negeri. Ataupun  Swasta yang  membawa prestasi prestasi. Untuk anak didik kita tuturnya...( zgn.)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)