Aman Bersama Samsung GALAXY

Edu Indonesia
0

Keamanan data dari tablet Android Samsung GALAXY milik Anda adalah segalanya. Selain untuk kebutuhan hiburan, tablet ini dapat digunakan sebagai media dan penyimpan dokumen penting terkait dengan urusan bisnis atau pekerjaan kita. Maka, pastikan semua data aman.
Ada 3 fitur dasar namun cukup penting untuk kita perhatikan sehingga aman bersama gadget Samsung GALAXY Anda:
1. Android menawarkan beragam pola sederhana untuk lock dan unlock  Samsung GALAXY. Untuk unlock, Anda dapat melakukannya hanya dengan men-swipe jari di layar dengan pola tertentu. Untuk menentukan pola yang diinginkan, masuk ke 'Screen Unlock Pattern' di 'Location and Security' pada menu 'System Setting'.
2. Ingin mem-back up data di GALAXY Android? Gunakan MyBackup yang bisa menyimpan aplikasi, kontak, call logs dan teks pada SD Card atau server internet yang aman. Anda juga dapat mem-back up data secara periodik untuk semua teks sms di dalam account Gmail !
3. Untuk perlindungan lebih, Anda bisa unduh aplikasi Mobile Defense. Aplikasi tersebut akan memberikan akses bagi PC untuk melacak Samsung GALAXY anda melalui sebuah GPS, mengunci dengan sebuah remote, serta mem-back up dan menghapus semua data pada Samsung GALAXY.
Hanya dengan 3 fitur dasar diatas kita sebenarnya sudah bisa mengamankan data di Samsung GALAXY. Cukup mudah untuk diaplikasikan, bukan? Sumber: http://bit.ly/ydSQUQ
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)