TM di Capella Honda

Edu Indonesia
0
Teka-teki siapa yang akan jadi lawan di Honda Development Basketball League (DBL) 2012 Seri Riau akan terjawab hari ini.

Pasalnya technical meeting (TM) dan dilanjutkan dengan drawing yang digelar di aula Gedung PT Capella Dinamik Nusantara Jalan Soekarno-Hatta siang ini. Donny Rahardian, event senior manager PT DBL Indonesia mengungkapkan TM akan dibagi dalam tiga sesi, yakni TM basket, dancer dan journalist competition.

“TM basket dimulai pukul 12.30 WIB, namun pukul 12.00 WIB semua peserta sudah hadir di tempat TM. Kemudian dilanjutkan dengan TM dancer pada pukul 15.00 WIB dan journalist competition pukul 15.30 WIB,” ujar Donny.

Dijelaskan Donny sebelum melaksanakan TM untuk para peserta, terlebih dulu digelar TM dengan petugas pertandingan  pada pukul 11.00 WIB. Pada dasarnya, kata Donny, peraturan dan tata tertib Honda DBL tahun ini tidak ada yang berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya.

“Yang menarik sekarang ini adanya ajang journalist competition, di mana masing-masing sekolah wajib memiliki dua jurnalis sekolah, satu wartawan dan fotografer yang bertugas meliput pertandingan. Oleh sebab itu kami akan isi dengan workshop singkat melalui pemaparan dari wartawan senior Riau Pos,” sebutnya.

Untuk pelaksanaan TM jurnalis ini, para pelajar akan mendengar pemaparan dari Wakil Pemimpin Redaksi Riau Pos, Khairul Amri,   pelajaran singkat tentang dunia kewartawanan dan Said Mufti untuk fotografer.

“Tugas para jurnalis sekolah ini nantinya adalah membuat satu tulisan dan mengumpulkan lima foto selama pelaksanaan acara dan akan disetor ke redaksi Riau Pos paling lambat empat hari setelah acara,” tambahnya.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)