Info www ukg kemendiknas go id – Contoh Soal UKG Online 2012 - Latihan Mengerjakan Soal-Soal UKG Online 2012

Edu Indonesia
0

ukg Online Akan segera dilaksanakan,   dimulai pada tanggal 30 Juli 2012,  semoga kita terus mempersiapkan diri agar dapat memperoleh nilai yang baik.


Berikut saya akan membawa Bapak-Ibu guru untuk berlatih mengerjakan soal-soal sesuai dengan Jenjang Sekolah tempat bertugas dan Bidang Studi Sertifikasi.

Soal-soal yang ditampilkan merupakan latihan soal soal UKG yang disusun oleh Admin Tim UKG Online dengan tampilan resmi yang sangat mirip dengan UKG online yang sesungguhnya.

Setelah selesai mengerjakan soal-soal tersebut Bapak-Ibu guru dapat memeriksa hasil nilainya. Latihan ini dapat dilakukan berulang-ulang dengan materi soal yang berbeda pada tampilan berikutnya.

Latihan ini juga dilengkapi dengan kunci jawaban dengan meng-klik “lihat kunci” jika Bapak-Ibu sudah selesai mengerjakan soal.
Contoh penampilan Latihan Mengerjakan Soal UKG Online seperti di bawah ini :



Silahkan Bapak-Ibu guru pilih salah satu soal sesuai dengan JENJANG dan BIDANG STUDI SERTIFIKASI masing-masing dengan meng-klik link di bawah ini


Tampilan Resmi Soal UKG 2012




S E M O G A    B E R M A N F A A T
Sumber : http://ukgonline.com/


Yang ini juga penting.
Silahkan download Video Tutorial UKG 2012! Hal ini penting banget untuk kesiapan Bapak Ibu guru dalam mengikuti pelaksanaan UKG 2012

Dapat juga download : DI SINI (Situs SumberAslinya)

1. Daftar Calon Peserta UKG 2012
2. Pedoman Uji Kompetensi Guru 2012
3. Kisi Kisi Uji Kompetensi Guru 2012
4. Daftar Tempat Pelaksanaan UKG 2012

Sumber: harunarcom.blogspot.com

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)