SMAN 4 Borong Gelar

yatno id
0
SMAN 4 Siak Borong Gelar
 
Tim putra SMAN 4 Siak merayakan keberhasilan mereka menjuarai Riau Pos Honda HSBL 2011/2012 Seri V Siak, Ahad (25/12/2012). (Foto: EVENT ORGANIZER RIAU POS)


 
Laporan ALFIANDI, Siak

SMAN 4 Siak memborong gelar di Riau Pos Honda HSBL 2011/2012 Seri V Siak. Ya, SMAN 4 Siak berhasil mengawinkan gelar juara di kategori putra dan putri. Kepastian ini didapat setelah tim putra dan putri SMAN 4 menang atas lawan-lawan mereka di laga final, Ahad (25/12).

Tak hanya itu, SMAN 4 juga memborong gelar lainnya yakni gelar indovidu dimana kedua pemain mereka yakni Radha Nurmaisita dan Wim Handoko dinobatkan sebagai MVP (Most Valuable Player) juga dua pemain SMAN 4 terpilih sebagai pemain terbaik mereka adalah Radha Nurmasita (putri) dan Wim Handoko (putra).

Di laga final putra SMAN 4 berhasil mengalahkan SMAN 1 dengan skor 37-19. Laga ini berlangsung atraktif, dan mendebarkan. Kedua tim menunjukkan performa permainan yang baik. Di kuarter pertama SMAN 4 unggul 9-2. Dilanjutkan di kuarter kedua dengan skor 21-11 dan kuarter ketiga 29-14. “Alhamdulillah kami berhasil meraih juara,” kata pelatih SMAN 4 Surya Lambas.

Sejak awal pertandingan, sebut Lambas, dirinya merasa optimis atas kemenangan di final ini. Anak-anak asuhannya bermain maksimal dan sesuai dengan rencana yang ditelah disusun. Meski mengalami perubahan total, namun hal itu cepat dikuasai di lapangan.

Laga final ini disaksikan langsung oleh Supervisior Promosi PT Capela Dinamik Nusantara Haryanto Budiman, Ketua Umum Perbasi Siak Ir Budiman Shafari MKes, Sekretaris Umum Asyikurahman, dan  CV Hondaindo Perkasa Siak Asmadi.

Sementara itu, di final putri, SMAN 4 juga tampil menawan untuk menyamai prestasi tim putra. Putri SMAN 4 menang mudah atas SMAN 1 dengan skor 6-2, 19-4, 21-6 dan 23-14. “Dari awal sudah yakin menang,” ujar kapten tim putri SMAN 4 Aulia Gustian.

Sejak awal pertandingan, Aulian dan kawan-kawan tampil kompak dan hal itulah yang membuat keberhasilan mereka memenangkan laga final ini. “Kami sudah latihan fisik sebelumnya, dan pola permainan lawanpun telah kami pelajari,” kata siswi kelas XI SMAN 4 ini, yang akan mempersiapkan dirinya untuk DBL Februari mendatang.(das)   Riau Pos

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)